Daftar PTC terbaik dan bukan scam:
Site Name Per Click Ref Click Ads No. Payout
Register IncraseBux here $0.02 $0.01 5+ $2

Site Name Per Click Ref Click Ads No. Payout
Register OnBux here $0.02 $0.01 4+ $2

Site Name Per Click Ref Click Ads No. Payout
Register Trekpay here 1-3 credit ? 10+ $5.50

Site Name Per Click Ref Click Ads No. Payout
Register easyhits4u here $0.3/1000 surf $0.1/reff 500+(depend on your location) $3

Friday, November 19, 2010

Tips Onbux tanpa modal

Onbux merupakan bisnis paid to click yang masih baru, namun nampaknya sudah mampu menggaet interest dari para netter yang berbisnis PTC. Seperti bisnis PTC pada umumnya, kita akan dihadapkan pada dua pilihan investasi, pilihan pertaman investasi dengan modal external, yaitu kita menyuntik dana melalu paypal ataupun alertpay untuk menyewa dan memaintain refferal, kedua kita melakukannya dengan tanpa modal external, namun cukup memakan waktu dan kesabaran, serta menuntut ketekunan

Jika anda merupakan pribadi yang memilih opsi kedua, investasi tanpa modal external, silahkan simak tipsnya dibawah ini:


  1. Perlu diperhatikam, Jangan pernah libur ngeklik iklan. Dalam smua progam PTC tidak ada seorang yang bisa menjadi jutawan dalam 1 malam. Semua butuh proses yang bisa dibilang tidak singkat dan instan. perjuangan ini akan memakan waktu mingguan bahkan bulanan, Karena itu, konsistensi dan kesabaran dibutuhkan bila ingin sukses di Onbux. Dalam onbux, dan bisnis PTC lainnya, libur ngeklik=libur gajian. Pendapatan dari klik kita, dan klik reff pun hangus selama kita tidak ngeklik.
  2. Coba untuk mencari Direct Refferal sebanyak mungkin. Nah, tips kedua ini mungkin banyak orang yang menyerah. Padahal bisnis PTC, akan jauh lebih berkembang jika kita mampu membuat jaringan. Anggap kita punya 10 DR, maka dalam 7 hari kita bisa mendapat sebesar 10x7harix 4klikx0.05$ =$1.4 dari refferal kita, belum lagi dari klik kita sendiri. Dan yang lebih penting, DR tidak perlu renew, jadi DR akan menjadi milik kita selamanya.
  3. Coba sewa Refferal. Disinilah tips kunci dimulai. Anggap saja kita tak mampu mendapatkan DR, tapi kita rajin ngeklik, tak pernah libur. Maka, dalam selang 20hari, Main Balance kita akan mencapai 0.8$. convert Main Balance menjadi Rental Balance, kemudian gunakan untuk menyewa 3 refferal. Dan refferal ini kita kembangkan hingga mencapai batas maksimum refferal sewa. (cek juga postingan tentang sewa refferal)
  4. Gunakan selalu Autopay. Autopay adalah pilihan terbaik untuk anggota standar, karena kita belum memiliki dana untuk investasi perpanjangan sewa refferal 60 atau 90 hari untuk setiap referal jadi selalu menggunakan autopay (membayar secara automatis) untuk mendapatkan RR dan kita akan membayar RR dari jumlah RR yang produktif. Jangan khawatir jika ada RR yang mengklik hanya 1 iklan, kita masih punya kesempatan pada hari yang lain dan masih ada RR yang mengklik lebih dari 2 iklan setiap harinya. Ingat Autopay akan berfungsi untuk RR yang mempunyai masa aktif diatas 20 hari.
  5. Perhatikan keaktifan rented refferal. Selalu cek keaktifan RR kita, karena mereka adalah aset kita. Bila ada RR yang tidak aktif, kita bisa recycle/mengganti RR kita. Namun, saat RRtidak aktif selama 14 hari, maka RR secara otomatis akan diganti oleh sistem tanpa dipungut biaya sepeserpun.
  6. Renew refferal. Perhatikan masa aktif semua RR kita, Bila masa aktif RR kita akan habis, maka kita lakukan Renew agar RR kita tidak hangus atau hilang.
  7. Manage dana di Main Balance. Jika RR telah maksimal, maka kelola dana tersebut untuk meningkatkan status member ( Upgrade Status) dan memperpanjang sewa hingga 90 hari untuk masing-masing refferal.
  8. Dan yang terakhir, selalu berfikir positif, jika ada suatu artikel yang menjatuhkan motivasi anda, anggaplah itu hanya cara agar kita lebih berhati-hati dalam menelusurkan harapan
Belum Daftar Onbux???? wah rugi banged, kapan lagi bisa menghasilkan dollar ($$$$) melalui investasi online yang minim modal ini, segera daftar onbux di ==> Register ONBUX

referensi

1 comments:

Unknown said...

thanks infox gan..

Post a Comment